• Sabtu, 27 November 2021

SIAL! Beli Hp Rp2,5 Juta di Online Shop, Wanita Ini Kaget Isi Paketnya Batu

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:09 WIB
Seorang wanita membagikan kisahnya saat membeli handphone di salah satu toko online seharga Rp2,5 juta. (Twitter/@aftertandakoma)
Seorang wanita membagikan kisahnya saat membeli handphone di salah satu toko online seharga Rp2,5 juta. (Twitter/@aftertandakoma)

INILAHKORAN, Bandung - Seorang wanita membagikan kisahnya saat membeli handphone di salah satu toko online seharga Rp2,5 juta.

Akan tetapi, saat membuka paketnya, wanita tersebut bukan mendapat hp seperti yang ia pesan, melainkan beberapa buah batu yang disimpan di dalam kardus hp tersebut.

Wanita itu pun akhirnya mengadu ke e-commerce tempat ia membeli hp dan kepada jasa ekspedisi yang ia pakai untuk mengirim paketnya.

"Wwkwkwkwkwkwk halo @ShopeeID @sicepat_ekspres udh kere masih kena scam. Gws. Mayan 2.5jt," tulis pemilik akun @aftertandakoma.

Baca Juga: Kasus Rachel Vennya Mulai Masuki Babak Baru, Segera Dipanggil Sebagai Tersangka

Pemilik akun tersebut juga mengunggah sebuah video saat dia membuka paket berisi batu-batu itu.

Dalam videonya, terlihat bungkusan paket masih sangat rapi dan tidak ada bekas atau tanda dirusak.

Selain itu, kardus hp juga masih terlihat tersegel. Namun, saat dibuka paket tersebut berisi bubble wrap dan beberapa batu.

Wanita tersebut langsung menghubungi pihak toko untuk meminta penjelasan dan pihak toko langsung meminta nomor transaksi paket tersebut.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X