• Minggu, 28 November 2021

Pria Ini Buang Kasur ke Laut, Netizen Ramai-ramai Lapor Susi Pudjiastuti: Yuk Bu Tenggelamkan!

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:27 WIB
Sebuah video memperlihatkan seorang pria tengah membuang kasur ke laut menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter. ( Twitter/@tubirfess)
Sebuah video memperlihatkan seorang pria tengah membuang kasur ke laut menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter. ( Twitter/@tubirfess)

INILAHKORAN, Bandung - Sebuah video memperlihatkan seorang pria tengah membuang kasur ke laut menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter.

Video yang diunggah di Twitter @tubirfess itu diketahui milik seorang pengguna akun TikTok @ismail_firman54.

Dalam video berdurasi 27 detik terlihat pria yang memakai kaos putih berlengan hitam tengah mendorong kasur berwarna biru ke luar jendela yang mengarah langsung ke laut.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact dan Cara Klaimnya Hari Ini 28 Oktober 2021

"Selamat tinggal kutu busuk," tulis pemilik video.

Tak hanya itu, pria yang membuang kasur tersebut dan seseorang yang merekam video itu terdengar tertawa seolah hal tersebut bukanlah masalah bagi mereka.

Video itupun dikecam netizen. Bahkan, beberapa netizen ada yang melapor ke mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan mentag akun Twitternya.

 

 

Netizen yang kesal dengan kelakuan pria membuang kasur ke laut itu meminta agar Susi Pudjiastuti menindak pria yang ada di video tersebut.

"Ini mah bodohnya double.. Buang barang sembarang dilaut mana herannya dengan bangga dibikin konten lagi sambil ketawa ketiwi.. Situ keren? Tolong bu susi, manusia yg kayak gini ditenggelamkan saja
 
@susipudjiastuti," kata netizen @seoxyounghot.

"@susipudjiastuti Yuk Buk Tenggelamkan ajaa orang2 macem ni," ucap netizen @ykulwde.

"Sebenernya apa yang lucu dan keren dari melempar kasur bekas ke lautan.. kenapa mereka tertawa bahagia sekali seolah-olah dapet doorprize 5 miliar?," kata @Jenaalele.
 

Belum diketahui lokasi yang ada di video tersebut. Namun, hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 50 ribu pengguna Twitter.***(Firda Rachmawati)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X