• Minggu, 23 Januari 2022

Viral Ambulans Teradang Pendemo, Buat Netizen Geram: Dipake Dikit Otaknya...

- Rabu, 3 November 2021 | 10:32 WIB
Video ambulans yang terhadang oleh pendemo yang melakukan aksi demonstrasi dan bakar ban di jalan viral di media sosial. (TikTok/@scrolldoang26)
Video ambulans yang terhadang oleh pendemo yang melakukan aksi demonstrasi dan bakar ban di jalan viral di media sosial. (TikTok/@scrolldoang26)

INILAHKORAN, Bandung - Video ambulans yang terhadang oleh pendemo yang melakukan aksi demonstrasi dan bakar ban di jalan viral di media sosial.

Video yang diunggah di akun TikTok @scrolldoang26 terlihat beberapa pendemo tengah duduk di tengah jalan sehingga menghalangi mobil ambulans yang akan melewati jalan tersebut.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di depan Kantor Pemda Sumenep, Jawa Timur. Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, ambulans itu akan menuju RSUD Sumenep yang berada di kantor Pemda.

Baca Juga: Persib Incar Puncak Lagi! Bhayangkara 'Tergelincir' lawan PSM? Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan ke-11

Tak kunjung dibukakan jalan, seorang wanita berjilbab menghampiri pendemo dan memarahi para pendemo agar tak menghalangi jalan.

Tak sampai di situ, dalam video tersebut juga terlihat beberapa orang keluar dari mobil ambulans untuk meminta agar para pendemo itu menghindar.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, para pendemo seolah tak menghiraukan kedatangan mobil ambulans yang hendak melewati mereka.

Bahkan, salah seorang pendemo tampak tetap melanjutkan orasinya sambil memegang pengeras suara.

Baca Juga: Telah Diumumkan! Begini Cara Pilih Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22

Video tersebut juga diunggah di Twitter @tubirfess dan mengundang reaksi netizen. Sebagian besar netizen geram dengan aksi para pendemo tersebut yang tak gerak cepat saat ambulans akan melewatinya.

"Kesel ga si demo katanya buat menyuarakan suara rakyat, demi kepentingan rakyat tp gapake aturan malah ganggu kepentingan rakyat yg lain sendiri," kata netizen @sumeoo.

"Demo ya demo tapi itu ambulan bawa nyawa. dipake dikit otaknya," kata @enloco_.

Baca Juga: Menegangkan! Detik-detik Bocah Nyaris Terseret Arus Banjir di Jalan Raya Cihanjuang- Parongpong KBB

"lola banget deh, ada ambulance mau lewat bukannya minggir malah. . . lemes banget kaya ga sarapan," kata @dblueglaze.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X