Hashtag #justiceforlaura Trending di Twitter, Netizen: Hukum Pelaku Seberat-beratnya

Laura kembali memperjuangkan haknya di pengadilan untuk menuntut sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Hashtag #justiceforlaura pun trending

Hashtag #justiceforlaura Trending di Twitter, Netizen: Hukum Pelaku Seberat-beratnya
Laura kembali memperjuangkan haknya di pengadilan untuk menuntut sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Hashtag #justiceforlaura pun trending di Twitter

INILAH KORAN, Bandung - Hashtag #justiceforlaura baru-baru ini trending di Twitter. Hashtag ini bermula usai seorang selebgram Edelenyi Laura mengadukan kasus yang melibatkan kekasihnya, Gaga Muhammad ke pengadilan.

Kasus yang terjadi pada 2019 itu diangkat kembali dan netizen pun ikut mendukung dengan hashtag #justiceforlaura dan meminta agar pelaku bisa dihukum.

Laura kembali akan memperjuangkan haknya dan akan menuntut mantan kekasihnya itu agar mendapat hukuman yang setimpal atas apa yang telah dia lakukan kepada Laura.

Baca Juga: Mahasiswa KNB ITB Asal Bangladesh Juara Favorit Berbicara Bahasa Indonesia

Laura menganggap Gaga tak bertanggung jawab usai keduanya terlibat kecelakaan dan akhirnya Laura harus dirawat di rumah sakit.

Gaga yang merupakan mantan kekasih dari Awkarin juga itu dianggap sebagai penyebab dari kecelakaan yang menimpa Laura pada 2019 silam.

Kondisi Laura sekarang harus duduk di kursi roda dan Laura terkena spinal cord injury atau cedera sumsum tulang belakang. Hal itu membuat Laura tidak bisa sembuh total dan membutuhkan terapi selama hidupnya.

Laura menganggap Gaga adalah benalu. Selama menjalin hubungan, Gaga tidak pernah mengeluarkan uang. Bahkan saat kecelakaan saat itu Gaga diam-diam menggunakan tabungan milik Laura untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

Baca Juga: Akun Instagram Kemensos Diserang Netizen Usai Mensos Risma Paksa Tuna Rungu Bicara

Hashtag #justiceforlaura adalah bentuk dukungan netizen untuk membantu memperjuangkan keadilan yang harus Laura dapatkan.

Melalui Instagram pribadinya @edlnlaura, dirinya menuntut keadilan bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk keluarganya yang sudah mengurusnya setiap waktu.

"Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua????❤️ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku. Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura.

Sementara itu, hashtag #justiceforlaura mulai menggema ketika kasus tersebut diunggah di akun Twitter @AREAJULID.

"Dis! semangat kak laura yang lagi merjuangin haknya semoga pelakunya di hukum yang adil, panjang umur perjuangan kawal sampai pelaku di hukum," tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun ramai menerima balasan dari beberapa netizen.

Baca Juga: Hillary Brigitta Minta Ajudan ke Dudung, Hendak Kawal Kasus Besar dan Kematian Misterius di Pesawat

"Kali ini gue gakan salah, ini ulah si gaga muhammad kan yag miskin tapi banyak betingkah? parah bgt sih bukan manusia. semangat kak laura," kata netizen @teiyong.

"Gaga kalo kata gua lu udah bener aja jadi mi, jangan jadi manusia kelakuan lu malah bikin tambah gerah," kata @itiksalto.

"Kirain kasusnya stop gitu aja, lega akhirnya dibawa ke pengadilan. perjalanan masih panjang banget, semoga laura tetep kuat. kawal terus, hukum pelaku seberat-beratnya," ucap @wambohuhu.

Tak hanya netizen, sejumlah influencer ternama Indonesia pun turut mendukung Laura agar bisa mendapatkan haknya mendapatkan keadilan.***(Hafsah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran