• Sabtu, 22 Januari 2022

Hashtag #justiceforlaura Trending di Twitter, Netizen: Hukum Pelaku Seberat-beratnya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:39 WIB
Laura kembali memperjuangkan haknya di pengadilan untuk menuntut sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Hashtag #justiceforlaura pun trending di Twitter
Laura kembali memperjuangkan haknya di pengadilan untuk menuntut sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Hashtag #justiceforlaura pun trending di Twitter

INILAH KORAN, Bandung - Hashtag #justiceforlaura baru-baru ini trending di Twitter. Hashtag ini bermula usai seorang selebgram Edelenyi Laura mengadukan kasus yang melibatkan kekasihnya, Gaga Muhammad ke pengadilan.

Kasus yang terjadi pada 2019 itu diangkat kembali dan netizen pun ikut mendukung dengan hashtag #justiceforlaura dan meminta agar pelaku bisa dihukum.

Laura kembali akan memperjuangkan haknya dan akan menuntut mantan kekasihnya itu agar mendapat hukuman yang setimpal atas apa yang telah dia lakukan kepada Laura.

Baca Juga: Mahasiswa KNB ITB Asal Bangladesh Juara Favorit Berbicara Bahasa Indonesia

Laura menganggap Gaga tak bertanggung jawab usai keduanya terlibat kecelakaan dan akhirnya Laura harus dirawat di rumah sakit.

Gaga yang merupakan mantan kekasih dari Awkarin juga itu dianggap sebagai penyebab dari kecelakaan yang menimpa Laura pada 2019 silam.

Kondisi Laura sekarang harus duduk di kursi roda dan Laura terkena spinal cord injury atau cedera sumsum tulang belakang. Hal itu membuat Laura tidak bisa sembuh total dan membutuhkan terapi selama hidupnya.

Laura menganggap Gaga adalah benalu. Selama menjalin hubungan, Gaga tidak pernah mengeluarkan uang. Bahkan saat kecelakaan saat itu Gaga diam-diam menggunakan tabungan milik Laura untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

Baca Juga: Akun Instagram Kemensos Diserang Netizen Usai Mensos Risma Paksa Tuna Rungu Bicara

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X