• Selasa, 25 Januari 2022

Ibunda Novia Widyasari Buka Suara, Netizen Pertanyakan Keaslian Video: Seperti Ada Ancaman Nih

- Minggu, 5 Desember 2021 | 13:04 WIB
Ibunda Novia Widyasari buka suara terkait kasus yang tengah heboh menjadi sorotan publik
Ibunda Novia Widyasari buka suara terkait kasus yang tengah heboh menjadi sorotan publik


INILAH KORAN, Bandung - Ibunda Novia Widyasari, mahasiswa yang bunuh diri di samping makam ayah nya, di Mojokerto Jawa Timur akhirnya buka suara. Namun, netizen pertanyakan keaslian video klarifikasinya.

Dalam video yang diunggah di Instagram @memomedsos, ibu Novia meminta maaf kepada seluruh masyarakat terutama yang mengenal anaknya atas segala kesalahan yang dilakukan oleh Novia.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya atas berita yang beredar, atas kejadian yang menimpa anak saya," dikutip Inilah Koran dari video instagram memomedsos, Minggu 5 Desember 2021.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Minggu 5 Desember 2021: Iqbal Celakai Andin dan Dendam Kepada Irvan

Sang ibunda mengaku bahwa anaknya memang mengidap gangguan kesehatan dan sempat dibawa ke rumah sakit jiwa pada 29 November lalu. Pihak Rumah sakit menyatakan bahwa Novia memang terkena kesehatan mental yaitu depresi atau stres.

Dirinya juga menyampaikan jika dia tidak ingin kasus ini dibesar-besarkan dan terus diberitakan di media sosial Twitter maupun Instagram. Dia mengatakan, hal ini adalah kesalahan anaknya. Dirinya sempat menahan novia yang berkali-kali mencoba upaya untuk bunuh diri.

Keluarga Novia Widyasari, terutama ibunya tidak mengizinkan pihak yang berwenang untuk melakukan autopsi atau tindakan lain terhadap jenazah Novia.

"Saya tidak bersedia jika dilakukan autopsi atau tindakan yang lain," ungkap ibunya Novia.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Sejumlah Publik Figur Turut Soroti Kasus Novia Widyasari

Video klarifikasi ibunda Novia pun mengundang komentar netizen. Beberapa netizen mengaku melihat seperti ada ancaman dibalik video itu.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X