• Rabu, 26 Januari 2022

Mensos Risma Dihujat Netizen Lagi, Hujan-hujanan Pungut Kerikil dan Pasir di Lumajang Pakai Tangan

- Senin, 6 Desember 2021 | 11:12 WIB
Mensos Risma saat mengunjungi  pengungusi terdampak erupsi Gunung Semeru di Kantor Kecamatan Candipuro, Kab. Lumajang Minggu 5 Desember 2021. (InilahKoran/Antara Foto)
Mensos Risma saat mengunjungi pengungusi terdampak erupsi Gunung Semeru di Kantor Kecamatan Candipuro, Kab. Lumajang Minggu 5 Desember 2021. (InilahKoran/Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) kembali jadi bulan-bulanan netizen. Kali ini, gegara menguruk jalan berlubang di Lumajang pakai tangan kosong.

Video Mensos Risma menguruk jalan berlubang di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, viral di media sosial.

Dalam video di kanal Youtub Linjamos Oke, Mensos Risma menyingkirkan tumpukan pasir dan kerikil dengan tangannya di tengah guyuran hujan.

Baca Juga: Akun Instagram Kemensos Diserang Netizen Usai Mensos Risma Paksa Tuna Rungu Bicara

Setelah Mensos Risma mengeruk tumpukan pasir dan kerikil itu pakai tangannya, baru datang beberapa petugas dengan berbekal peralatan seperti sekop dan cangkul.

Aksi Risma itu ternyata tak berbuah reaksi positif dari para netizen di platform Twitter.

"Pak @Jokowi kalau tupoksi Mensos itu spt yang sering dilakukan Bu Risma itu, gwe usul bijimana kalau Aura Kasih sadja di-jadiin Mensos. Aktingnya lebih bagus," tulis akun twitter @BERKARYA_Net.

"Kalau mensos cerdas, cowok yang megang payung dikasih cangkul. Kerjaya lebih efektif dan efisien dr pada mensos mulungin batu pake tangan," tulis akun Twitter @xnact.

Baca Juga: Buntut Mensos Risma Ngamuk, Gubernur Gorontalo Tersinggung, Psikolog Ikut Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X