Heboh! Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

Baru-baru ini muncul petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV di change.org. Petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 8 ribu orang

Heboh! Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diboikot dari TV

INILAHKORAN, Bandung - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih menjadi perbincangan publik. Bahkan kini muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat di TV.

Hingga Senin 6 Desember 2021 petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV sudah ditandatangani oleh 8.336 orang.

Petisi yang muncul beberapa waktu lalu itu dan dibuat oleh netizen bernama Jessica D.

Baca Juga: Mensos Risma Dihujat Netizen Lagi, Hujan-hujanan Pungut Kerikil dan Pasir di Lumajang Pakai Tangan

Dalam petisi itu disebutkan, Doddy dinilai meresahkan lantaran belum lama anak dan menantunya meninggal sudah membahas soal warisan.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," demikian isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," sambungnya.

Baca Juga: Kang Emil Harap Lahir Gagasan Besar Pecahkan Persoalan Bangsa dari PA GMNI

Menurut pembuat petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV, Doddy dinilai tidak memperhatikan Gala Sky yang merupakan cucunya atau putra dari Vanessa. Pasalnya, alih-alih memperhatikan Gala, Doddy dinilai sibuk mempersiapkan Mayang, adik Vanessa menjadi penyanyi.

"Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," tuturnya.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi," ujarnya.

Baca Juga: Kesal FYP TikTok Doddy Sudrajat dan Mayang Terus, Bunga Zainal: Bisa Gak Sih Mereka Suruh Bertapa Dulu

"Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," sambungnya.***(Rinda Suherlina)


Editor : inilahkoran