• Jumat, 20 Mei 2022

Perselingkuhan Ayus Sabyan Kembali Diungkit, Nissa Sabyan Banjir Hujatan Netizen

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:35 WIB
Nissa Sabyan (Foto: Istimewa)
Nissa Sabyan (Foto: Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan kembali mencuat setelah mantan istri, Ririe Fairus, menceritakan kembali kisahnya melalui podcast milik Maia Estianty.

Perselingkuhan antara vokalis dan anggota band Sabyan Gambus sempat menjadi perbincangan pada tahun 2021 lalu, kini kembali menjadi buah bibir ditengah masyarakat.

Mantan Istri Ayus, Ririe Fairus, beberapa hari lalu sempat mendatangi podcast milik musisi Maia Estianty. Dalam podcast yang berdurasi setengah jam tersebut, Ririe Fairus mengungkapkan kesedihan hatinya.

Baca Juga: Koo Jun Hoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif Covid-19 di Hari yang Sama

Ririe mengaku tidak pernah berpacaran sebelumnya, kemudian tiba-tiba mengalami perselingkuhan di tengah bahtera rumah tangga yang ia jalani dan sontak menimbulkan rasa sakit hati yang begitu mendalam.

Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut pun menceritakan kisahnya di mana ia berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ayus. Namun, tak bisa dipungkiri, rasa percaya itu sulit kembali untuk ia berikan kepada sang suami.

Tak lama, beberapa video yang menunjukkan kedekatan antara Ririe Fairus dan Nissa Sabyan beredar di berbagai media sosial. Kedekatan itu terjalin sebelum berita perselingkuhan merebak di tengah hubungan mereka.

Baca Juga: Bongkar Dalang di Balik Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Emma Warokka: Move On Mas Bro!

Hal itu membuat netizen berbondong-bondong menyerang akun milik vokalis sabyan gambus itu dengan komentar-komentar pedas.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X