Geger! Dokter di Toli-Toli Tiba-tiba Hilang Usai Alami Kecelakaan

Seorang dokter Spesialis Radiologi di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah tiba-tiba hilang usai mengalami kecelakaan.

Geger! Dokter di Toli-Toli Tiba-tiba Hilang Usai Alami Kecelakaan
Pencarian dokter Faisal yang hilang di Toli Toli

INILAHKORAN, Bandung - Seorang dokter di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah tiba-tiba hilang usai mengalami kecelakaan.

Dalam keterangan video di Instagram @andreli_48, sosok tersebut bernama dokter Faisal, ia merupakan salah satu dokter spesialis Radiologi di RSU Mokopindo Tolitoli.

Di video tersebut, terlihat warga yang mendatangi tempat kejadian dan terdengar memanggil nama dokter Faisal.

Baca Juga: Dituding Pakai Sabu Saat Live TikTok, Caisar Akhirnya Beri Klarifikasi

Berdasarkan informasi yang beredar, dokter Faisal diduga mengalami kecelakaan pada 6 Mei 2022 lalu pukul 23:30 WITA di jalan poros Tolitoli - Buol di Dusun Mamunu Desa Lingadan, Kabupaten Tolitoli.

Di tempat kejadian, ditemukan sejumlah barang seperti jaket, helm, sandal, satu unit sepeda motor serta dokumen-dokumen penting lainnya atas nama dokter Faisal.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh dari istri dokter Faisal, Cyntia Cornelius mengungkapkan bahwa pada pukul 22.00 WITA suaminya menuju Desa Lingadan dengan tujuan untuk memberikan bantuan atas nama pribadi bagi warga yang terdampak banjir ada 23 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: LE SSERAFIM Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Grup Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

Hingga hari ini, Senin 9 Mei 2022 dokter Faisal belum ditemukan. Namun, warga sekitar menduga dokter Faisal disembunyikan oleh penunggu batu (makhluk halus) yang ada di lokasi kejadian.*** 


Editor : inilahkoran