Viral di Medsos, Polisi Selidiki Video Penganiayaan Remaja Putri di Bogor

Viral video yang menampilkan penganiayaan yang dilakukan sejumlah remaja putri kepada remaja putri lainnya di Bogor.

Viral di Medsos, Polisi Selidiki Video Penganiayaan Remaja Putri di Bogor
Video penganiayaan remaja putri di Bogor.

INILAHKORAN, Bandung - Viral video yang menampilkan penganiayaan yang dilakukan sejumlah remaja putri kepada remaja putri lainnya di Taman Sempur, Kota Bogor.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 26 Juni 2022 lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, seorang remaja putri terlihat ditendang di bagian kepala oleh remaja lain.

Baca Juga: Penggerebekan Pabrik Mie Berformalin di Margaasih, Polisi Tahan Satu Orang Tersangka

Tak hanya itu, remaja tersebut juga dipukul dan diseret. Di video berdurasi 18 detik itu terlihat dua remaja putri lainnya yang menonton aksi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menyampaikan pihaknya tengah menyelidiki video penganiayaan tersebut.

"Viralnya video yang terjadi kekerasan terhadap anak yang mungkin masyarakat sudah mengetahui lokasinya,” ujar Dhoni dikutip Inilahkoran dari PMJ News, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19, Yuta NCT 127 Akan Absen di Konser Singapura

Dhoni menyebutkan, pihak kepolisian sudah menerima laporan peristiwa tersebut. Timnya saat ini mendalami peristiwa tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Kami sedang mendalami bagaimana kronologi ceritanya dan juga terkait dengan saksi-saksi dan juga barang bukti yang ada,” ungkapnya.

“Kemudian untuk saat ini kami telah menurunkan tim untuk mempercepat prosesnya terutama kita menemui dua alat bukti yang pertama adalah pemenuhan saksi-saksi yang ada,” tandasnya.***


Editor : inilahkoran