WBFC Love Superco Bukti Dukungan Untuk Memajukan Sepak Bola Usia Dini

Akademi sepak bola Waanal Bintuka FC (WBFC) mendapatkan banyak dukungan dalam melakukan pembinaan sepak bola usia dini.

WBFC Love Superco Bukti Dukungan Untuk Memajukan Sepak Bola Usia Dini

INILAHKORAN, Bandung - Akademi sepak bola Waanal Bintuka FC (WBFC) mendapatkan banyak dukungan dalam melakukan pembinaan sepak bola usia dini.

Dukungan itu dibuktikan dengan kehadiran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita hingga pemain timnas Indonesia U-19 dan U-23, Ronaldo Kwateh dalam kegiatan bertajuk 'WBFC Love Superco' di Lapangan Akademi WBFC, Batununggal, Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Bahkan Ronaldo Kwateh yang kini membela Madura United turut ambil bagian dalam acara exhibition games bersama para pemain dari Akademi sepak bola WBFC yang telah terbukti menciptakan banyak untuk timnas Indonesia. 

Baca Juga : Pemprov Papua Bangun Rumah Prasasti Kebangsaan di Raja Ampat

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan dalam pengembangan sepak bola harus dimulai sejak dini. Dengan banyaknya akademi sepak bola maka hal ini sangat membantu dalam mempercepat lahirnya para pemain berbakat.

"Inilah yang dibutuhkan buat penguatan timnas Indonesia ke depan. Kami tentunya sangat senang ada akademi sepak bola seperti WBFC yang telah secara serius membina sepak bola. Saya juga apresiasi kepada Superco," kata Iwan Bule sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kataline Darmono selaku CEO dari PT Khong Guan Group mengatakan pembinaan sepak bola usia dini menjadi kebutuhan utama untuk melahirkan tim nasional yang kuat. Alasan itu yang membuat produsen biskuit terkemuka di Indonesia ini mendukung kemajuan sepak bola usia dini melalui WBFC Love Superco. 

Baca Juga : Pemprov Papua Bangun Rumah Prasasti Kebangsaan di Raja Ampat

"Dengan adanya tagline Rasanya Super Nendang, maka kami merasa dukungan bagi para pemain usia dini menjadi concern besar bagi Superco. Superco sangat menaruh perhatian besar dalam pembinaan sepak bola usia dini. Hal ini sejalan dengan strategi produk Khong Guan yang juga mengedepankan semangat berinovasi terutama produk Superco sebagai produk unggulan," kata Kataline Darmono.

Halaman :


Editor : asayuti