Wow, Rhoma Irama Sebut Via Vallen Sosok Fenomenal

RAJA Dangdut Rhoma Irama menyebut Via Vallen sebagai representasi generasi milenial yang fenomenal. Hal itu disampaikan Rhoma saat mengisi acara bertajuk Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Wow, Rhoma Irama Sebut Via Vallen Sosok Fenomenal

INILAH, Bandung,- Maestro musik dangdut Indonesia yang juga sang Raja Dangdut, Rhoma Irama tak segan-segan memuji sosok penyanyi kelahiran Surabaya, Via Vallen. Menurut Rhoma, Via Vallen merupakan generasi milenial yang fenomenal. Karenanya ia menyambut baik dapat berduet dengan Via Vallen.

Menanggapi pujian tersebut pun Via yang berkesempatan tampil duet dengan sang maestro tampak semringah. Kendatipun merasa grogi dapat berduet dengan Rhoma Irama, Via tampil memukau di hadapan para penggemarnya.

Selain berduet dengan membawakan lagu Pertemuan, momen tersebut juga menjadi ajang bagi-bagi kado. Via pun memberikan kejutan bagi sang ayah, Mohammad Arifin yang tengah berulang tahun dengan memberikan sebuah gitar.

Dalam konser tersebut Via pun membawa dua buah gitar yang masing-masing diberikan untuk Rhoma Irama dan sang ayah yang telah dibubuhi tanda tangan Rhoma Irama. "Saya bawa dua kado. Yang satu untuk Pak Haji, dan yang satu lagi untuk ayah saya yang sedang berulang tahun. Semoga Pak Haji berkenan memberikan tanda tangan untuk ini," ujar Via.

Pujian terhadap sosok Via Vallen sebenarnya bukan kali ini saja disampaikan kalangan musisi Indonesia. Di beberapa kesempatan banyak musisi Indonesia yang juga menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Via Vallen seperti saat tampil bareng Slank maupun Ahmad Dani. (*)

 


Editor : inilahkoran