Yello Hotel Paskal Ajak Panti Asuhan Berbagi Keceriaan

Yello Hotel Paskal menggelar kegiatan berbagai keceriaan bersama anak panti asuhan Amanah Bunda Bandung, Kamis (9/5/2019).

Yello Hotel Paskal Ajak Panti Asuhan Berbagi Keceriaan
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - Yello Hotel Paskal menggelar kegiatan berbagai keceriaan bersama anak panti asuhan Amanah Bunda Bandung, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan yang bersamaan dengan awal bulan Ramadan 1440 H ini berlangsung di Wok n Tok Restaurant, dihadiri kurang lebih 35 anak dan turut dihadiri rekan-rekan media di Bandung.

Keceriaan terlihat ketika anak-anak panti asuhan belajar menggambar kreatif doodle dipandu salah satu seniman Bandung Eri Taopik yang merupakan pemenang Off Da Wall sebuah kompetisi mural yang diadakan saat Opening Yello Hotel Paskal di  2018.

Eri Taopik dengan gaya khasnya memberi arahan kepada anak-anak Panti Asuhan bagaimana menggambar doodle di media topi dengan, melalui aktivitas ini YELLO Hotel Paskal berharap bisa mengasah kreativitas anak-anak Panti Asuhan.

"Setelah kegiatan menggambar selesai, anak-anak Panti Asuhan diajak untuk mendengar tausyiah ramadan yang dipimpin oleh Ustadz Ade Munawar, dilanjutkan dengan menikmati hidangan buka puasa di Wok N Tok Restaurant Yello Hotel Paskal," kata Eri.

Sebagai ucapan syukur atas apa yang sudah dicapai selama satu tahun, manajemen Yello Hotel Paskal menggelar prosesi potong tumpeng.

"Harapan Yello Hotel Paskal bisa menjadi hotel yang maju dalam segala hal, terutama lebih baik lagi di produk maupun layanan," ujarnya.

General Manager Yello Hotel Paskal Widia Anggreni dalam pernyataan singkatnya di hadapan para awak Media mengatakan, pihaknya berharap YELLO Hotel Paskal bisa semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat Bandung. 

“Di acara ini kami berharap YELLO Hotel Paskal bisa menghibur dan meningkatkan kreativitas anak-anak Panti Asuhan, serta menghadirkan keceriaan,” pungkasnya. (Okky Adiana)


Editor : donramdhani