Yosef Warga Garut Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Soreang

Yosef warga Garut ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Soreang. Tepatnya, pria berusia 47 tahun itu ditemukan di Kampung Cibeureum Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. 

Yosef Warga Garut Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Soreang
Diduga, Yosef warga Garut itu tewas lantaran dianiaya sejumlah orang pada malam hari di Soreang. (ilustrasi/net)

INILAHKORAN, Soreang - Yosef warga Garut ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Soreang. Tepatnya, pria berusia 47 tahun itu ditemukan di Kampung Cibeureum Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. 

Diduga, Yosef warga Garut itu tewas lantaran dianiaya sejumlah orang pada malam hari di Soreang.

Wakasat Reskrim Polresta Bandung AKP Joko Prihatin mengatakan, salah seorang warga mendapati korban Yosef warga Garut itu sudah tak bernyawa di dalam kamar kontrakannya di Soreang. Dari mulut dan kuping korban tewas itu mengeluarkan darah. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Baca Juga : Pemkot Bandung Daftarkan Pegawai Non ASN sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan

"Korban ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Pada malam harinya, salah seorang warga tetangganya ini mendengar kegaduhan di kamar kontrakan korban," kata Joko melalui sambungan telepon, Selasa 29 November 2022. 

Berbekal keterangan warga, Joko mengaku pihaknya kini melakukan penyeldikan. Untuk sementara ini, polisi telah mengamankan empat orang pria untuk dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga telah mengantongi identitas pelaku utama.

"Empat orang yang diamankan itu statusnya saksi. Identitas pelaku utamanya sudah kami ketahui dan dalam pengejaran. Nah soal motif dari pembunuhan ini belum diketahui," ujarnya.*** (rd dani r nugraha)

Baca Juga : Sule dan Kedua Anaknya Hadiri Sidang Penipuan Mantan Suami Lina


Editor : donramdhani