Zalnando Pastikan Kondisinya Sudah Siap Jalani Liga

Winger Persib Bandung, Zalnando akui kesiapannya untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2022/2023. Kondisi yang baik menjadi alasannya.

Zalnando Pastikan Kondisinya Sudah Siap Jalani Liga
INILAHKORAN, Bandung - Winger Persib Bandung, Zalnando akui kesiapannya untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2022/2023. Kondisi yang baik menjadi alasannya.
Zalnando mengaku kondisi baik itu dirasakan karena selama ini Persib rutin menggelar latihan. Bahkan sudah terjadi sejak empat pekan terakhir, tepatnya pada 31 Oktober 2022 lalu. 
Tidak hanya itu, kondisi Zalnando semakin baik lantaran Persib kerap menggelar tes dan menggelar laga uji coba atau gim internal di setiap akhir pekan. 
"Alhamdulillah kondisi fisik ya semakin meningkat, terus ada tes tes fisik juga, buat semuanya juga jadi enak, badan enak," ungkap Zalnando
Dengan alasan itu, pemain asal Kota Cimahi ini menyatakan kesiapannya menghadapi lanjutan Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan segera digulirkan pada 2 Desember 2022. 
"Insya Allah kalau udah mulai lagi Liga, kondisi sudah fit. Jadi siap untuk main kapanpun," tegasnya.
Sejauh ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi terus berupaya untuk bisa menggelar kembali kompetisi. Salah satunya sudah melakukan audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali untuk merealisasikan upaya tersebut pada 18 November 2022. 
Lalu, PT LIB juga sudah menggelar workshop dan sosialisasi kepada Ketua Panpel, General Coordinator, Medical Officer, Media Officer dan Security Officer agar saat penyelenggaraan Liga bisa berjalan dengan aman dan lancar.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti